03/12/2022
Maranggi Purwakarta
Tempat Makan Sate Maranggi

Tempat Makan Sate Maranggi , Sate maranggi adalah sate yang terkenal lezat akan dagingnya yang penuh lemak. Sate ini adalah masakan khas Sunda yang berasal dari daerah Purwakarta. Rasanya nikmat karena di marinasi dengan campuran kecap manis dan rempah, sehingga menjadi favorit banyak orang. Jika Moms pergi ke Purwakarta, jangan lupa untuk menyantap sate maranggi, ya Moms! Di Purwakarta sendiri ada beberapa Tempat Makan Sate Maranggi makan recommended yang bisa Moms kunjungi. Nah, berikut ini Mimin ada 11 rekomendasi rumah makan sate maranggi Purwakarta yang bisa Moms pilih. Yuk, simak rekomendasinya bersama Mimin Ya Moms!

11 Rekomendasi Rumah Makan Sate Maranggi Purwakarta Terenak

1. Sate Maranggi Saung Nyumput

Tempat Makan Sate Maranggi

Rekomendasi tempat makan sate maranggi Purwakarta yang wajib di coba adalah Saung Nyumput. Sesuai dengan namanya, di sini Moms bisa menyantap sate di saung dengan pemandangan alam hijau akan menyegarkan mata.

Tempat Makan Sate Maranggi satu ini sangat di rekomendasikan untuk Moms yang sedang berlibur ke Purwakarta bersama keluarga karena tempatnya luas. Terlebih lagi lokasinya juga mudah di cari dan nggak perlu bingung soal tempat parkir. Soal rasa dan kelezatannya tidak perlu di ragukan lagi sih Moms, di jamin enak dan memanjakan perut Moms.

2. Sate Maranggi Maskar Ajib

Tempat Makan Sate Maranggi

Rekomendasi Tempat Makan Sate Maranggi selanjutnya adalah warung Maskar Ajib. Tempat makan sate ini lokasinya ada di daerah Cipaisan dan buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai 9 malam. Karena lokasinya yang berada cukup dekat dengan alun-alun dan Masjid Agung, tak heran jika warung ini jadi langganan banyak orang saat bulan Ramadhan, sebagai hidangan buka puasa. Kelezatan sate maranggi Maskar Ajib ini tentu tak perlu di ragukan lagi nih Moms dan harganya tidak akan membuat kantong Moms menjadi bolong.

Baca Juga  Keren! Inilah Dia 10 Cafe Di Batu Malang Dengan Nuansa Alam Indah, Pasti Betah!

3. Sate Maranggi Anwar

Tempat Makan Sate Maranggi

Rekomendasi selanjutnya adalah sate maranggi di Warung Anwar. Warung makan yang berlokasi di Pasawahan Kidul, ini menyuguhkan konsep lesehan sehingga Moms bisa lebih santai saat menyantap sate.

Namun tak hanya itu Moms, di sini juga menyuguhkan panorama pedesaan yang asri dan udara yang sejuk. Moms jadi bisa menikmati sate maranggi sambil melihat area persawahan dan pegunungan yang tentunya bisa membuat Moms betah berada di sini Moms. Tidak hanya maranggi saja, warung ini juga menyajikan aneka menu istimewa lain seperti karedok dan ikan bakar yang tak kalah endul dan mantul!

4. Sate Maranggi Hj. Yetty

Jika berbicara warung sate maranggi Purwakarta, warung satu ini tidak pernah absen! Yup, warung Hj. Yetty ini merupakan sate maranggi purwakarta yang terkenal dan hits di kalangan wisatawan Moms. Lokasinya ada di daerah Bungursari dan buka setiap hari mulai jam 7.30 pagi sampai jam 9 malam.

Warung sate ini termasuk legendaris karena berdiri sejak tahun 90-an dan masih bertahan hingga saat ini. Keistimewaannya adalah bumbu bakarnya yang khas dan sambalnya yang diulek, sehingga ketika di makan bersamaan akan gurih dan manis di mulut Moms.

5. Sate Maranggi Bah Use

Tempat Makan Sate Maranggi

Tempat Makan Sate Maranggi ini lokasinya ada di Cihuni, Kecamatan Pesawahan dan buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Sate Bah Use punya banyak pelanggan setia karena daging satenya bertekstur lembut dan ukuran dagingnya cukup besar. Walau begitu, harga sate diTempat Makan Sate Maranggi ini tidaklah mahal, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1.000 per tusuk.

6. Sasak Setu Wanayasa

Rekomendasi Tempat Makan Sate Maranggi paling enak di Purwakarta yang keenam adalah Sasak Setu Wanayasa yang ada di daerah Bojong. Tempat Makan Sate Maranggi ini menyajikan sate maranggi yang lezat dengan konsep lesehan. Tak hanya itu, kalian juga akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang memanjakan mata. Bahkan Moms juga bisa menemukan spot menarik di sekitar warung ini lho Moms.

Baca Juga  10 Model Big-Size

7. Kampoeng Maranggi

Tempat Makan Sate Maranggi ini menjadi salah satu tempat untuk menikmati sate maranggi di Purwakarta. Berlokasi di alun-alun kota Purwakarta yang tak jauh dari stasiun kereta, yang merupakan tempat khusus bagi penjual sate maranggi. Kampoeng Maranggi di inisiasi oleh pemerintah daerah setempat dan sering menjadi jujugan wisatawan karena merupakan pusat wisata kuliner khas kota Purwakarta yang lengkap. Tak hanya menjual sate maranggi saja, Moms juga bisa menemukan makanan khas lainnya.

8. Sate Maranggi Bu Eri

Tempat Makan Sate Maranggi

Sate Maranggi Bu Eri menjadi rekomendasi Tempat Makan Sate Maranggi warung sate maranggi paling enak Purwakarta yang terakhir. Berlokasi di Jalan Wanakerta, Bungursari, di warung ini bisa Moms datangi setiap hari mulai pagi hingga malam.

Meskipun tidak sepopuler warung sate lainnya, namun untuk rasanya tak kalah nikmat, loh Moms! Sate di sini di buat dengan resep rahasia sehingga cita rasanya beda dari warung lainnya. Tak hanya itu, pilihan dagingnya juga beragam. Apalagi punya tempat yang luas, jadi cocok sekali untuk tempat makan bersama keluarga.

9. Sate Maranggi Mang Udeng

Sate Maranggi Mang Udeng juga menjadi salah satu rekomendasi sate maranggi paling enak di Purwakarta yang bisa kamu cicipi. Warung sate ini berlokasi di Jalan Raya Plered dan buka di hari Senin sampai Jumat mulai jam 8 pagi hingga 9 malam.

Warung ini tak hanya istimewa karena satenya yang sambalnya diberi cuka tebu, namun juga karena pemandangannya alamnya yang luar biasa. Varian satenya pun beragam, ada daging kambing juga daging sapi. Harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal, sekitar Rp 3.500 sampai Rp 4.000 per tusuknya.

Baca Juga  Wah! Mari Kita Coba 12 Tempat Makan Viral DiBekasi Yang Lagi Hits

10. Sate Maranggi Prasmanan

Rekomendasi sate maranggi paling enak di Purwakarta yang satu ini bisa Moms temukan di Jalan Raya Veteran KM 05, Hutan Jati Cibungur. Konsep warung ini cukup berbeda dengan warung lainnya karena satenya di suguhkan secara prasmanan sehingga pengunjung bisa bebas mengambil porsi sesuai selera.

Meskipun prasmanan, tapi Moms tak perlu khawatir karena harga sate di sini per tusuknya cukup terjangkau dan rasanya tak kalah lezat di bandingkan warung sate meranggi lainnya.

11. Sasak Setu Wanayasa

Tempat Makan Sate Maranggi

Rekomendasi sate meranggi paling enak di Purwakarta yang terakhir adalah Sasak Setu Wanayasa. Warung makan ini bisa Moms temukan di Jalan Wanayasa, Bojong.

Warung ini meyajikan sate maranggi yang lezat dengan konsep warung lesehan yang santai. Tak hanya itu, Moms akan di manjakan dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Bahkan Moms bisa menemukan spot untuk berfoto di sekitar sini lho Moms.

Demikian rekomendasi 11 warung sate maranggi Purwakarta yang bisa Mimin sampaikan. Meskipun ada banyak sekali penjual sate maranggi enak di Purwakarta, 11 warung di atas terkenal memiliki rasa yang paling enak. Tak hanya itu, harganya juga cukup terjangkau dan tempatnya juga menyuguhkan pemandangan yang mengagumkan.