16/07/2024

Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao

Menu Frozen Yoghurt IlaoIlaoAda banyak alasan mengapa seseorang memilih untuk tidak ngemil. Salah satunya adalah takut gemuk karena camilan yang dikonsumsi rata-rata tinggi kalori. Tapi tenang, ada camilan sehat berupa frozen yoghurt atau yoghurt beku yang rendah kalori bernama IlaoIlao. Merek frozen yoghurt dari Spanyol ini adalah salah satu camilan yang bisa jadi opsi ngemil sehat.

IlaoIlao hadir di Indonesia untuk membantu mewujudkan gaya hidup sehat yang sudah mulai memasyarakat saat ini. Nah, camilan sehat ini punya banyak menu-menu yoghurt beku yang enak, natural dan sehat. Jadi, tidak perlu takut gemuk karena ngemil, ada IlaoIlao yang menyediakan camilan sehat dan enak. Cek informasi di bawah ini untuk melihat deretan menu di IlaoIlao

1. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao – IlaoIlao Tub

Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao punya menu Tub yang bisa kamu pesan. Di menu ini, kamu bisa memilih yoghurt beku dalam tiga kemasan yang berbeda, yaitu small, medium, dan Large. Small merupakan ukuran IlaoIlao Tub kecil terdiri dari satu skop yoghurt, saus markisa, dan satu jenis topping. Medium merupakan kuran medium untuk menu IlaoIlao Tub terdiri dari yoghurt beku, dua jenis topping, yaitu buah kiwi, muesli dan saus dulce de leche. Untuk ukuran large kamu akan mendapatkan yoghurt beku dengan tiga jenis topping, seperti kiwi, saus wild strawberry.

Baca Juga  Yuk Cobai 8 Menu Donat di Krispy Kreme Yang Terlezat!!

2. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao – Petitlao

Petitlao merupakan produk dari IlaoIlao yang diperuntukkan bagi anak-anak. Itulah sebabnya, ukurannya disesuaikan dengan kapasitas perut mereka. Dengan begitu, mereka dapat menikmati camilan sehat, lezat dan alami tanpa kenyang berlebihan. Menu Petitlao terdiri dari yoghurt beku dengan satu topping seperti topping lacasitos. Lacasitos adalah sejenis cokelat warna-warni yang sering digunakan sebagai topping es krim, minuman dan kue.

3. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao – Llaoglass

Menu satu ini merupakan yoghurt beku yang disajikan dalam wadah pot tradisional Spanyol. Ada dua topping dalam menu satu ini. Paduan yoghurt yang segar dan lezat menjadi menu ngemil sehat yang bisa kamu nikmati di rumah atau di saat nongkrong. Nah, di Llaoglass, kami sarankan untuk menambahkan yoghurt dengan topping kiwi dan fruit of the forest. Kombinasi ini adalah yang tepat untuk segarkan harimu.

4. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao – Sensations Plus

Menu satu ini dihasilkan untuk melalui indera perasa para ahli yang berhasil menciptakan menu Sensational Plus yang menarik. Paduan menu satu ini dibuat dari fruit slush segar yang mampu memanjakan indera. Karena dibuat untuk menghadirkan sensasi rasa yang unik, itulah sebabnya menu satu ini diberi nama Sensational Plus. Di menu ini, kamu akan menemukan yoghurt yang lezat dengan koktail buah yang segar.

Bagaimana caranya menciptakan ‘sensasi’ rasa yang sesungguhnya di menu ini? Kami sarankan untuk memadukan yoghurt beku dengan fruit or crunchy topping, saus. Ada tiga pilihan rasa di Sensational Plus, yaitu Orange Slush, yaitu yoghurt beku dengan orange slush, semangka, dan saus mangga. Kemudian Watermelon Slush yang terdiri dari yoghurt beku dengan buah kiwi dan saus berry. Selanjutnya ada Lemon. Ini adalah menu yoghurt beku dengan perasan lemon, buah nanas, dan saus berry. Terakhir yaitu Yoghurt Slush. Yoghurt ini dipadukan dengan Kitkat pop choc dan saus cokelat.

Baca Juga  Wah ! Ini Dia Tempat Makan Terbaik di Klaten Yang Sedang Hits Di 2022

5. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao – Sanum

Sebagian orang percaya bahwa makanan sehat itu tidak enak. Tapi ini tidak berlaku di menu Sanum. Faktanya, racikan Sanum di IlaoIlao merupakan salah satu menu paling enak yang ada. Menu ini dibuat dari tiga jenis buah musiman yang segar, dua jenis topping, yoghurt beku alami dan 2 jenis saus. Terlihat enak, bukan? Tapi kamu bisa bikin paduan Sanum yang sesuai seleramu. Saran kami, buat Sanum dengan paduan yoghurt beku, buah semangka, muesli, buah nanas, kiwi, dan madu.

6. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao -Frappes

Menu Frappe di IlaoIlao dibuat agar kamu betah ngemil. Nikmati pengalaman ngemil yoghurt beku dengan rasa yang enak. Jangan sampai terlewat. Ada dua varian frappe di IlaoIlao, yaitu Moca, Caramel Mocha, Chocolate Mocha, Nocilla, White Chocolate, dan Frozen Yoghurt. Ada dua kategori frappe di IlaoIlao, yaitu Mocha dan Chocolate. Dua kategori tersebut punya variannya lagi, yaitu Caramel Mocha, Chocolate Mocha, Nocilla, White Chocolate, dan Frozen Yoghurt. Nah, padukan yoghurt beku dari IlaoIlao dengan varian rasa favoritmu.

7. Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao – Fondue

Di IlaoIlao, kamu akan menemukan opsi menu lezat dengan varian kondimen yang membuat tubuh lebih bertenaga. Salah satu menu yang bisa jadi opsi lezat tersebut adalah Fondue. Sekadar mengingatkan, Fondue merupakan snack dari Swiss yang dibuat sebagai pelengkap satu hidangan. Ada banyak pilihan menu Fondue di IlaoIlao yang biasanya terdiri dari tiga jenis buah, saus cokelat hitam, dan yoghurt beku. Nah, kamu bisa buat Fondue-mu sendiri dengan komposisi stroberi, kiwi, mangga, dan saus cokelat hitam. paduan komposisi tersebut bikin yoghurt beku tambah lezat.

Baca Juga  Top 8 Menu di Lazatto Yang Terbaik

Akhir kata

Nah itudia 7 Menu Frozen Yoghurt IlaoIlao yang dapat mimin bagikan kepada sobat kuliner di rumah dan dari rekomendai menu di atas mana nih sob menu yang akan kamu coba terlebih dahulu ? Jika kamu mencari rekomendasi tempat makan kamu bisa kok cek artikel mimin lannya hannya di sininya sob. Nah sampai di sini dulunya sobat kuliner pembahasan kita kali ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Selamat mencoba 🙂