25/04/2024

Café di Alam Sutera

Café di Alam Sutera – Siapa nih yang tinggal atau sering lewat ke kawasan Alam Sutera? Daerah yang isinya kebanyakan perumahan, apartemen dan pusat perbelanjaan ini memang jadi daerah yang pas buat nongkrong. Makanya sudah tidak aneh jika banyak sekali orang yang datang ke kawasan ini, entah itu untuk refreshing atau menghilangkan rasa gabut saja.

Namun nongkrong di Mall rasanya terlalu ramai dan kurang bikin nyaman, makanya café selalu jadi tujuan paling tepat nih. Karena di café kamu bisa enjoy sambil baca buku atau kerja, apalagi kalau café yang didatangi memiliki desain yang unik dan makanan yang enak. Untungnya di Alam Sutera sudah banyak sekali café keren yang cozy banget dan range harganya sangat terjangkau. Tapi café mana saja yang paling direkomendasikan untuk didatangi? Untuk mencari tahu jawabannya, kamu bisa membacanya di artikel di bawah ini.

1. Café di Alam Sutera Canabeans

Café di Alam Sutera

Café di Alam Sutera Tidak jauh dari Living World Alam Sutera, ternyata ada café keren yang bisa kamu kunjungi lho. Canabeans yang tepat berada di Apartemen Brooklyn ini memang sangat menawan dengan desainnya yang classic homey. Café di Alam Sutera yang didominasi oleh perabotan berbahan kayu dan warna coklat ini memang terasa nyaman dan cozy banget buat nongkrong.

Kamu bisa memilih area indoor atau outdoor sesuai seleran, tapi jangan lupa mencoba berbagai hidangan yang ada. Contohnya Pan-seared Filet Mignon, Manadonese Roa Fried Rice, hingga Pulled Roast Beef Sandwich yang jadi primadona di Café di Alam Sutera ini. Kalau minuman, kamu bisa memilih Canabean Special, minuman khas Canabean yang rasanya asam tapi seger banget.

  • Alamat: Apartemen Brooklyn A01/A03, Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Operasional: 07.00 s/d 22.00
Baca Juga  Buruna Deh Moms Cek 7 Resto Outdoor di Jakarta Selatan yang Makananya Murah Dan Enak

2. Platon Coffee

Terlihat simpel dan minimalis, inilah yang ditawarkan oleh Platon Coffee kepada para pelanggannya. Kalau kata orang-orang yang tinggal di kawasan Alam Sutera, café satu ini adalah spot yang wajib banget untuk dikunjungi. Café yang buka dari jam delapan pagi ini menyediakan berbagai hidangan khas nusantara untuk breakfast hingga dinner.

Kamu bisa mencoba nasi goreng kampung, bistik ayam atau tongseng kambing yang menggoyang lidah. Sementara untuk pilihan minumannya, bisa mencoba olahan kopi seperti Diletto, Corsa Latte dan Salted Caramel Latte yang recommended. Untuk harga yang ditawarkan dijamin bersahabat banget dengan kantong mahasiswa, karena range harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 60.000 saja.

  • Alamat: Jl. Bayangkara Pusdiklantas Ruko Chrystal Lane No.21, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Operasional: 08.00 s/d 20.00

3. Say Something Coffee

Café di Alam Sutera

Café di Alam Sutera Sedang belanja di Mall Alam Sutera, jangan lupa untuk bersantai sebentar di Say Something Coffee. Café bernuansa industrial modern ini memang tidak pernah gagal membuat pengunjungnya merasa nyaman. Dilihat dari luar saja, Café di Alam Sutera ini memiliki desain yang simpel dengan nuansa warna hitam dan coklat yang terasa cozy banget.

Meski sedikit pricey, café ini menyajikan berbagai menu utama seperti Ayam Goreng Mentega, Aglio Olio, Spaghetti, Takoyaki hingga Lumpia Ayam. Untuk minumannya, kamu bisa memilih berbagai jenis kopi yang harganya jauh lebih murah tapi rasanya nendang banget.

  • Alamat: Mall @ Alam Sutera Lt. GF No. 10-11, Jl. Jalur Sutera Bar. No.Kav. 16, RT.002/RW.003, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang
  • Jam Operasional: 11.00 s/d 20.00

4. Kopi Nako

Café di Alam Sutera yang paling direkomendasikan banget untuk di kunjungi saat berkunjung ke Alam Sutera adalah Kopi Nako. Saya yakin siapapun akan langsung tertarik dengan café dengan desain modern minimalis ini, karena instagramable banget. Terdapat area outdoor dan indoor, café satu ini selalu ramai dikunjungi anak muda terutama saat weekend dan musim liburan.

Baca Juga  Yuk ! Cek 7 Oleh-Oleh Khas Madura Yang Terbaik

Untuk menu makanan yang direkomendasikan, kamu bisa mencoba Nasi Bogana, Nasi Jinggo hingga Nasi Rawon yang khas banget. Café di Alam Sutera Sementara untuk pilihan minuman yang wajib kamu coba, ada Es Kopi Nako, Mango Lassie dan Chcopresso. Soal harga sih nggak perlu khawatir, karena Kopi Nako menawarkan harga yang sangat bersahabat yaitu mulai Rp 20.000 saja.

  • Alamat: Jl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Operasional: 07.00 s/d 21.00

5. Hey Beach

Café di Alam Sutera Ada nggak sih, café bernuansa pantai di kawasan Alam Sutera? Melihat pertanyaan ini, sepertinya kamu belum pergi menyambangi Hey Beach Alam Sutera. Berada di Jalan Sutera Kavling 30A, kamu bisa menikmati suasana ala Pulau Dewata tanpa harus mengeluarkan kocek tebal. Fyi, pasir pantai yang ada di café ini asli dari Pantai Belitung, yang pas dengan interior dan perabotan yang digunakan.

Kalau rekomendasi hidangan terbaik dari Hey Beach yang wajib dicoba adalah Pasta Seafood dan aneka hidangan laut lainnya. Café di Alam Sutera Kalau minumannya, Fresh Coconut, Pineapple Dream dan Ice Cream Coconut paling laris banget di kalangan para pelanggan. Apalagi Ice Cream Coconut dari Hey Beach sampe viral banget, karena disajikan dengan es dan asap yang unik banget.

  • Alamat: Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Banten 15230
  • Jam Operasional: 11.00 s/d 21.00

6. Home Brew Coffee & Eatery

Salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda, Home Brew Coffee & Eatery memiliki desain minimalis dan modern. Apalagi pengunjung bisa memilih akan duduk di area outdoor atau indoor yang sama-sama memberikan suasana yang enjoyable. Buka dari pagi, Home Brew Coffee & Eatery merekomendasikan Guacamole Toast Big Breakfast di pagi hari.

Baca Juga  Nasi Tumpeng Kue Ulang Tahun Anti Mainstream Diganti dengan Nasi Tumpeng 2022 Aja Nih

Untuk menu santainya, kamu bisa memilih aneka camilan seperti Potato Munchkins, aneka French Fries, Nachos hingga Pizza. Untuk makanan beratnya, kamu bisa mencoba Pinchos BBQ with Butter Rice, aneka pasta, hingga aneka steak. Range harga yang ditawarkan juga lumayan bersaing, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 300.000.

  • Alamat: Jl. Alam Utama No.1, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Operasional: 07.00 s/d 21.00

7. The Michael’s Garden Alam Sutera

Serasa masuk ke dunia fairytale, inilah sensasi yang diberikan oleh The Michael’s Garden Alam Sutera. Salah satu café paling hype di Alam Sutera ini memang sangat berbeda dengan konsep garden the natural view-nya. Dibalut dengan pepohonan dan tanaman hias yang cantik, kamu bisa mencoba area indoor dan outdoornya yang sangat cantik dan asri.

Bicara soal menu makanan, The Michael’s Garden Alam Sutera menyajikan berbagai macam masakan khas Indonesia dan Thailand. Kamu wajib banget mencoba Tom Yum, Ayam Bumbu Bali hingga Sayur Asemnya. Sementara untuk minumannya, kamu bisa mencoba dawet durian, Ice Naab Vaam Thailand dan Ice Sago Mango Thailand yang harganya sangat terjangkau.

  • Alamat: Jl. Bayangkara Pusdiklantas No.6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Operasional: 11.00 s/d 21.00