25/06/2024
Co.Choc

Co.Choc, Halo, sobat kuliner apa kabar berjumpa lagi nih di artikel yaang kita cintai ini dan pada kesempata kali ini mimin akan membagikan sederet meu minuman cokelat premium dari co.choc dan Ada yang pernah dengar Co.Choc? Anak nongkrong Bandung pasti tahu nih. Co.Choc adalah nama franchise minuman berbahan dasar cokelat asal Bandung yang saat ini lagi ng-hits. Didirikan pada Maret 2018 lalu, Co.Choc sudah punya banyak cabang, seperti Bandung, Padang, Makassar, Bekasi, Jakarta, Medan, Tangerang, Yogya, dan Surabaya.

Nah, apa sih yang membedakan Co.Choc dari minuman cokelat lainnya? Racikan minuman dari kedai yang punya nama panjang Comfort of Chocolate ini memadukan susu segar dengan cokelat ganache premium. Perpaduan bahan inilah yang membuat rasanya khas. Bagi yang penasaran dengan menu-menu yang ada di Co.Choc, simak sampai tuntas artikel ini yuk!

1. Signature Dark Chocolate

Co.Choc

Rekomendasi pertama dari Co.Choc yang wajib kamu coba adalah Signature Dark Chocolate. Menu satu ini adalah minuman cokelat dengan dark chocolate asli. Karakter dark chocolate memang sedikit pahit dan konsentrasi minumannya pekat.

Tapi, rasa pahit dari Signature Dark Chocolate memberikan rasa pahit yang lezat. Selain itu, ada sensasi rasa creamy di ujung lidah berkat campuran susu segar di dalamnya. Menu satu ini pasti cocok di lidah penggemar cokelat yang tidak menyukai cokelat manis. Signature Dark Cokelat tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran reguler yang dijual di kisaran harga Rp 15 ribu dan ukuran jumbo yang harganya kurang lebih Rp 20 ribu.

Baca Juga  Woh Keren ! Ini Dia Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor Yang Sedang Hits Di 2022

2. Chocolate Strawberry

Seperti sudah takdir, stroberi dan cokelat adalah paduan yang sempurna. Saat keduanya dicampurkan, muncul rasa segar dan manis yang seimbang. Nah, itulah yang membuat menu Chocolate Strawberry dari Co.Choc banyak disukai pelanggan. Menu satu ini menggunakan susu rasa stroberi dengan cokelat ganache yang pekat. Rasanya cenderung lebih segar. Sama seperti minuman lainnya, menu Chocolate Strawberry tersedia dalam dua ukuran, yaitu reguler dan jumbo. Masing-masing harganya sekitar Rp 18 ribu dan Rp 23 ribu.

3. Classic Chocolate

Co.Choc

Classic Chocolate pasti cocok di lidah pecinta milk chocolate. Menu minuman ini dibuat dengan memadukan cokelat ganache dengan susu segar dan gula aren. Dengan harga yang terhitung murah, kamu bisa mendapatkan minuman cokelat yang lezat.

Rasa manisnya pas. Cokelat ganache-nya pun tidak begitu pekat, sehingga cokelatnya mudah dipadukan dengan minumannya. Oh, ya tambahan gula aren di dalamnya tidak bikin rasanya kemanisan alias giung, lho.

Sebaliknya, rasa gula aren memberikan aroma manis karamel dengan karakter rasa yang ringan. Pokoknya menu satu ini jangan sampai terlewat. Untuk ukuran reguler, Co.Choc membanderolnya di sekitaran harga Rp 16 ribu, dan Rp 21 ribu untuk ukuran jumbo.

4. Chocolate Army

Coba perhatikan! Warna menu satu ini mirip seragam army bukan? Ada shade warna hijau, cokelat muda dan cokelat gelap. Nah, karena itulah menu satu ini dinamai Chocolate Army. Well, soal rasa, menu satu ini tidak kalah lezat lho. Mengambil base rasa cokelat, minuman ini memadukan susu segar dengan dark chocolate dan homemade mathca ganache. Tambahan matcha ganache memberikan rasa yang unik saat disesap. Penasaran? Kamu bisa coba beli ukuran reguler yang harganya sekitar Rp 18 ribu. Jika ketagihan, kamu bisa beli ukuran jumbo sekaligus yang harganya sekitar Rp 23 ribu.

Baca Juga  Wah ! Ini Dia Tempat Makan Di Purwakarta Favorit Wisatawan2022

5. West Java Chocolate

Co.Choc

Rasa menu minuman cokelat satu ini akan mengingatkan kamu pada cita rasa es krim Paddle Pop. Manis, legit, dan tentunya lezat. Menu satu ini menggunakan cokelat ganache dari varian cokelat asli Jawa Barat. Unik dan khas sekali rasanya. Selain itu, di dalamnya pun diberi campuran susu segar yang memberikan rasa creamy. West Java Chocolate pas untuk kamu yang menyukai rasa cokelat manis dengan karakter cokelat agak pekat. Ukuran reguler menu ini dibanderol kurang lebih Rp 19 ribu, sedangkan untuk ukuran jumbonya sekitar Rp 25 ribu.

6. Sumatera Chocolate

Selain cokelat asli dari Jawa Barat, Co.Choc punya varian cokelat origin lain, yaitu Sumatera Chocolate. Jenis cokelat satu ini dibuat ganache dan dipadukan dengan susu segar. Karakter rasa cokelat asli Sumatera ini mirip dark chocolate, tapi lebih ringan. Dan, rasanya tidak sepahit dark chocolate lho. Kamu bisa merasakan segar dan lembut cokelatnya saat masuk ke tenggorokan.

Varian menu Sumatera Chocolate bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 19 ribu dan Rp 25 ribu. Untuk orang yang kurang menyukai cokelat pekat dan agak pahit, menu ini bisa jadi rekomendasi yang pas.

7. Brown Sugar Boba Ganache

Co.Choc

Menjadi salah satu menu best seller di Co.Choc, Brown Sugar Boba Ganache wajib kamu cicipi jika nongkrong di kedai minuman satu ini.

Brown Sugar Boba Ganache pada dasarnya adalah minuman cokelat yang diberi pearl boba seperti merek minuman lain. Namun, cokelat ganache di minuman ini bikin rasanya lebih istimewa. Rasa cokelatnya terasa sekali.

Jangan khawatir kemanisan, sebab minuman ini dipadukan dengan homemade cream yang menyeimbangkan rasa manis. Nah, Brown Sugar Boba Ganache dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 25 ribu.

Baca Juga  Yuk, Intip 7 Varian Menu Xie Xie Boba Paling Enak yang Wajib Dicoba

Penutup

Jadi, itu dia 7 rekomendasi minuman Co.Choc yang paling enak menurut versi mimin. Selera setiap orang memang berbeda. Namun jika banyak peminatnya, itu berarti minuman tersebut memang lezat, kan? Jika penasaran, kamu bisa langsung kunjungi kedainya. Co.Choc punya keunikan tersendiri. Minuman ini punya layer cokelat ganache dengan warna-warna yang terang. Selain rasanya yang lezat, tampilannya juga menggoda. Ada favoritmu di sana? dan jika sobat uliner ingin lebih tau tentang makanan lainnya kamu bisah kok kunjungi artikel dari mimin lainya hanya di sini oke sobat kuliner. Selamat Mencoba 🙂