24/06/2024
Menu dari Tea Break

Menu dari Tea Break, Hay, sobat kuliner apa kabar berjumpa kembali lagi nih di artikel yang kita cintai ini dan pada kesempatan kali in mimin akan membagikan menu dari tea break dan kedai ini sudah Didirikan pada tahun 2017, Tea Break adalah brand minuman yang menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Brand minuman teh asal Jawa Timur ini terus berinovasi untuk menciptakan varian terbaru yang sesuai dengan preferensi konsumen Indonesia. Tea Break berusaha mempertahankan kualitas dan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, termasuk dalam pemilihan bahan-bahan berkualitas seperti teh, susu, dan lain-lain.

Selain itu, Menu dari Tea Break juga berkomitmen untuk menjaga profesionalisme dalam melayani semua pelanggan, sehingga Tea Break terus tumbuh menjadi minuman terbaik. Lagi bingung mau pesan minuman apa nih buat teman-teman atau keluarga? Kami punya rekomendasi nih, cobain deh minuman Menu dari Tea Break! Mereka punya menu yang bervariasi dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berikut ini deretan menu-menu yang ada di Tea Break.

Signature Milk Tea

Menu dari Tea Break

Menu dari Tea Break merupakan salah satu yang terbaik. Racikan teh khas mereka menjadi paduan yang cocok dengan bahan-bahan lainnya. Menu satu ini wajib kamu coba. Tea Break membanderol menu-menu Signature Milk Tea-nya mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 18 ribu.

1. Strawberry Milk Tea

Menu pertama yang kami rekomendasikan adalah Strawberry Milk Tea. Minuman satu ini dibuat dengan memadukan teh hitam dan susu segar rasa stroberi. Banyak orang yang menyukai rasa segar dan manis dari minuman ini. Jika kamu menyukai rasa stroberi, kemungkinan besar kamu akan menyukai minuman ini. Namun, jika kamu belum pernah mencoba, kami sarankan untuk mencoba minuman satu ini saat nongkrong di Tea Break, lalu ceritakan kesan yang kamu dapat saat menikmati minumannya.

Baca Juga  Wow Itu Dia 7 Restoran Indonesia Yang Terkenal di Luar Negeri

2. Chocolate Milk Tea

Menu dari Tea Break Chocolate Milk Tea biasanya menjadi menu populer di banyak toko minuman, termasuk di Tea Break. Rasanya yang manis dan cokelatnya yang lezat dapat menjadi pilihan yang baik bagi para pecinta minuman cokelat dan teh. Untuk menu satu ini, Tea Break memadukan teh dengan susu cokelat yang manis. Diminum dalam keadaan dingin, rasanya menyegarkan. Apalagi saat kamu haus di tengah hari bolong yang panas.

3. Mango Milk Tea

Menu dari Tea Break Mango Milk Tea merupakan teh hitam dengan paduan susu mangga. Unik, ya minuman satu ini. Tapi berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung Tea Break di media sosial dan situs review, minuman Mango Milk Tea dari Tea Break cukup populer di kalangan konsumen. Rasa manis dari buah mangga yang segar, di campur dengan susu dan teh, menghasilkan minuman yang enak dan menyegarkan. Jadi, jika kamu suka rasa mangga, coba deh minuman satu ini.

The Special Tea

Menu dari Tea Break

Seperti namanya, menu satu ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Menu-menu yang masuk ke dalam kategori ini merupakan menu yang pasti cocok untuk kam penikmat teh sejati. Nah, ini dia deretan menu rekomendasi kami untuk kategori The Special Tea. Harga untuk minuman di kategori ini berkisah sekitar Rp 8 ribu sampai Rp 15 ribu.

1. Fresh Tea

Menu dari Tea Break Fresh Tea merupakan menyajikan menu teh hitam original dari Tea Break. Menu satu ini tidak dihadirkan dengan harapan penikmat teh dapat mendapati rasa teh asli yang nikmat. Karena di buat tanpa tambahan apa pun, menu satu ini cocok untuk kamu yang bosan dengan teh racikan atau mocktail. Coba deh masukan ke dalam daftar rekomendasimu.

Baca Juga  Wah ! Ini Dia 11 Oleh-Oleh Khas Jambi Terkenal yang Wajib Kamu Beli

2. Cheese Tea

Beberapa tahun terakhir ini cheese tea menjadi minuman kekinian yang hits di beberapa negara Asia. Seiring bermunculannya varian cheese tea dari berbagai brand minuman, kepopuleran minuman ini pun menjalar ke berbagai negara. Nah, teh bercita rasa manis dan gurih karena adanya foam cheese ini mirip dengan boba tea dari Taiwan. Penasaran seperti apa keunikan cheese tea dari Tea Break? Kami sarankan untuk mencobanya jika kamu mengunjungi outlet-nya.

3. Jasmine Tea

Teh melati sering kali diminum sebagai teman untuk berelaksasi. Diseduh dalam keadaan hangat, tentunya akan membuat tubuh lebih tenang dan pikiran lebih jernih. Cocok untuk kamu yang ingin rehat setelah seharian penuh berkegiatan di luar. Tapi, diseduh dingin pun enak lho. Teh melati dingin cocok untuk mood booster karena efeknya yang bikin semangat terisi kembali. Nah, Tea Break punya Jasmine Tea lezat untukmu. Mau coba?

Fantastic Tea Break

Menu dari Tea Break

Ini dia minuman kekinian yang sangat kekinian dari Tea Break. Di sini, kamu akan menemukan berbagai racikan minuman teh dengan bahan-bahan lain yang membuat minumannya lebih menarik. Menu-menu di kategori ini dijual dengan harga yang ekonomis, yaitu mulai dari Rp10 ribu sampai Rp17 ribu saja. Menu Fantastic Tea Break mana yang enak? Ini dia rekomendasinya.

1. Banana Milk

Jika kamu menyukai drama Korea atau pecinta oppa-oppa idol. Kamu pasti familier dengan susu pisangnya. Nah, Tea Break punya menu susu pisang atau Banana Milk yang enak.

2. Brown Sugar Dalgona Coffee

Menu dari Tea Break Dalgona menjadi minuman yang ng-hits saat pandemi merebak. Banyak brand minuman, kedai kopi dan resto yang menyajikan dalgona di menu mereka. Rasa dalgona yang manis dan creamy membuatnya banyak di minati. Tapi, Tea Break punya varian dalgona yang unik. Di menunya ini, dalgona di campur dengan gula aren. Penasaran seperti apa rasanya? Langsung saja pesan menu ini di outlet Tea Break.

Baca Juga  Daftar 10 Ide Unik Jualan Jajanan Ringan Terlaris di Kampung

3. Hokkaido Melon

Segarnya melon Jepang bercampur dengan susu yang creamy membuat minuman yang lezat. Minuman ini populer di Jepang, tapi kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmatinya. Sekarang Tea Break punya menu Hokkaido Melon yang rasanya sama dengan minuman dari Negeri Matahari Terbit itu. Yuk segera kunjungi outlet Tea Break terdekat untuk mendapatkan minumannya.

Penutup

Nah, itulah menu-menu dari Tea Break yang kami rekomendasikan. Tea Break menambah daftar panjang outlet minuman kekinian yang menyajikan minuman lezat nan ekonomis. Menu-menu di atas bisa kamu variasikan dengan berbagai topping. Ada beberapa opsi topping yang bisa kamu pilih, seperti boba, puding, jeli Pelangi, cheese cream dan lain-lain. Pilih menu yang sesuai dengan seleramu dan lengkapi dengan topping-nya. Selamat menikmati!