25/06/2024
Menu Subway

Menu Subway– Saat mendengar kata Subway, mungkin kamu teringat beberapa adegan dalam drama Korea yang memperlihatkan para karakter sedang memakannya. Subway sendiri merupakan sebuah restoran fast food yang berasal dari Amerika Serikat yang sedang trend saat ini. Gerainya telah tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia.

Menu makanan di Subway berupa sandwich yang memiliki beragam isian. Restorannya sendiri menyajikan dua tipe menu, yaitu menu asli dari Subway dan menu yang bisa dikreasikan sendiri oleh pelanggan. Jika kamu malas atau terburu-buru, kamu dapat memilih menu yang sudah ada. Dan, berikut ini adalah beberapa menu Subway yang banyak menarik untuk dicoba!

1. Italian BMT

Menu Subway

Menu Menu Subway Italian BMT merupakan menu ikonik dan juga andalan dari Subway. BMT nya sendiri merupakan singkatan dari “Biggest, Meatiest, Tastiest” yang menandakan kalau menu yang satu ini penuh dengan daging. Ada tiga macam daging yang terdapat dalam menu Italian BMT yaitu Beff Salami, Beff Pepperoni, serta lembaran daging ayam. Isian daging tadi disajikan dengan roti dan beragam sayuran diantaranya timun, pickle, tomat, bawang bombai, dan paprika.

Selain sayuran ada juga keju dan saus yang dapat kamu pilih sendiri. Rasanya dijamin mantap apalagi sajiannya yang padat dengan isian daging. Menu yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 45 ribu rupiah.

2. Tuna Mayo

Jika Menu Subway sandwich biasanya berisikan daging sapi atau ayam, menu kali ini memiliki isian yang berbeda. Daging ikan tuna dijadikan satu pilihan isian untuk menu sandwich dari Subway. Walaupun bukan berisikan daging sapi, tetapi rasanya tetap nikmat. Perpaduan dari tuna dan juga krim mayo semakin terasa lebih mantap jika kamu tambahkan saus chili pada isiannya.

Baca Juga  Wow ! Itu Dia 9 Menu Best Seller di Golden Lamian Yang Lezat Dan Harga Terjangkau

Seperti biasa, sandwich kali ini juga dipadukan dengan beberapa jenis sayuran segar seperti tomat, bawang bombay, timun, pickles, yang bisa kamu pilih sendiri. Jika kamu senang dengan santapan rendah kolesterol, maka Tuna Mayo adalah pilihan yang tepat. Kamu cukup merogoh uang sekitar 39 ribu rupiah saja untuk mencoba kelezatan sandwich-nya.

3. Steak and Cheese

Menu Subway

Nah untuk menu Menu Subway Steak and Cheese ini dari namanya kalian sudah dapat menebak isian apa yang kamu peroleh dalam sandwich-nya. Jika Italian BMT berisikan daging dalam bentuk lembaran, maka sandwich yang satu ini berisikan daging dalam bentuk dadu. Daging pada isian sandwich-nya benar-benar tebal dan juga empuk serta dalam jumlah yang sangat banyak. Selain dari daging steak-nya yang tebal, sandwich-nya juga berisikan sayuran segar.

Saus chilli-nya yang pedas dan panas membuat kamu akan semangat dalam menyantapnya. Apalagi dengan jumlah isian dagingnya yang melimpah terasa benar gurihnya. Menu yang satu ini adalah satu menu yang cukup populer. Jika ingin mencoba kelezatan sandwich dengan daging yang tebal, kamu dapat memesannya dengan harga dikisaran 49 ribu rupiah.

4. Chicken Teriyaki

Sandwich Chicken Teriyaki adalah satu Menu Subway yang juga cukup populer dari Subway. Roti lapisnya berisikan potongan-potongan kecil daging ayam dengan bumbu teriyaki. Selain isian daging ayam, roti lapis ini juga dilengkapi dengan beragam sayuran segar seperti tomat, timun, bawang bombay dan selada.

Isian menu ini juga dilengkapi dengan keju yang meleleh serta saus yang dapat kamu pilih sesuai selera. Kamu cukup merogoh uang sekitar 37 ribu saja untuk dapat merasakan sandwich dengan sentuhan rasa asia ini.

Baca Juga  Wah Ini Dia 6 Tempat Nongkrong di Cianjur Yang Terbaik Dan Wort It

5. BBQ Chicken

Menu Subway

Menu Subway sandwich satu ini juga masih menggunakan ayam sebagai isiannya. Kali ini potongan kecil daging ayamnya diberi saus barbeque yang memiliki cita rasa manis dan gurih.

Roti lapis ini juga disajikan dengan sayuran segar yang terdiri dari tomat, selada, acar. Kamu dapat menambahkan saus thousand island atau juga honey mustard yang kan membuat sandwich-nya terasa lebih lezat.

Sandwich dengan isian BBQ Chicken adalah santapan dengan kalori yang cukup rendah yaitu sekitar 343 kal. Jika tertarik untuk mencicipinya, menu yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 37 ribu rupiah saja.

6. Veggie Delite

Setelah beberapa Menu Subway dengan isian daging, maka

yang satu ini adalah untuk para vegetarian. Namanya menu Veggie Delite, yang isinya sudah tentu dapat kamu tebak. Veggie Delite adalah sandwich yang berisikan sayuran segar seperti tomat, selada, timun, dan juga bawang bombai. Kamu juga dapat menambahkan saus yang sesuai dengan seleramu.

Isian sayuran ini cocok untuk kamu yang sedang mencoba untuk diet, karena tidak memiliki kandungan kolesterol. Walaupun begitu sandwich-nya kan tetap terasa nikmat dengan tambahan sausnya. Menu sandwich sayuran ini dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat yaitu sekitar 25 ribu rupiah.

7. Spicy Italian

Menu Subway

Menu sandwich Spicy Italian adalah pilihan sandwich dengan cita rasa pedas. Sandwich yang satu ini terdiri dari roti yang baru saja dipanggang di beri isian pepperoni pedas dengan irisan salami.

Kamu juga dapat menambahkan beberapa sayuran segar sesuai seleramu seperti paprika, mentimun, tomat atau juga acar.

Tidak lupa dengan tambahan keju yang meleleh membuat rasa sandwich-nya semakin lezat. Menu pilihan yang satu ini dapat kamu dapatkan dengan harga sekitar 45 ribu rupiah.

Baca Juga  Yuk ! Cek 9 Tempat Makan Lalapan Enak di Malang Yang Paling Lezat

Akhir kata

Nah, itulah beberapa menu Subway yang cukup sering dipesan oleh pelanggan. Pada menu-menu tadi kamu sendiri dapat membuat variasi sesuai dengan selera yang kamu suka. Nih sob dari rekomendasi dia tas mananih menu yang akan kamu coba terlebih dahulu ? Nah sampai di sini dulunya pembahasn kiat kali ini dan sampai jumpa di artikel selnajutnya. Selamat mencobanya 🙂