16/07/2024
Menu Taco Bell

Menu Taco Bell, Taco Bell merupakan restoran cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat, tepatnya dari California. Walau berasal dari Amerika Serikat , tetapi sajian yang mereka tawarkan adalah makanan-makanan yang khas dari Mexico. Menu yang mereka hidangkan merupakan sajian makanan yang biasa disebut dengan taco juga burrito yang merupakan makanan yang dihidangkan dengan kulit tortilla.

Menu Taco Bell Tortilla sendiri merupakan roti pipih yang terbuat dari tepung gandum atau jagung dengan tekstur yang lembut. Kulit tortilla ini ini dapat diisi beragam isian, sehingga membuatnya menjadi makanan yang amat digandrungi saat ini. Jika tertarik untuk mencicipi makanan dari Mexico ini, berikut adalah beberapa menu Taco Bell yang dapat kamu coba untuk setaip rasanya yang unik.

1. Taco Supreme

Menu Taco Bell

Menu Taco Bell Taco Supreme telah menjadi menu yang sangat digemari selama bertahun-tahun, dan tetap menjadi salah satu item paling populer di menu Taco Bell. Ini adalah pilihan yang tepat dan enak bagi orang-orang yang mencari makanan cepat saji atau makanan yang memuaskan saat bepergian. Lalu apa yang membuat Taco supreme jadi favorit?

Taco-nya memiliki kulit keripik jagung yang crunchy lalu dipadukan dengan daging sapi cincang yang diolah dengan bumbu khas Taco Bell. Taco Supreme semakin mantap dengan tambahan keju parut serta lettuce, tomat, bawang merah cincang. Tak lupa tambahan sour cream yang membuat taco-nya terasa lembut dan creamy. Taco Supreme ini dibanderol dengan harga 52 ribu rupiah.

2. Chicken Quesadilla

Jika kamu ingin menu yang lebih sederhana, dengan balutan keju yang melimpah, maka Menu Taco Bell ini musti kamu coba. Chickehn Quesadilla sangat cocok untuk para pecinta keju. Sajiannya menghadirkan balutan tortilla dengan isian ayam panggang dipadukan dengan campuran keju mozarella serta keju cheddar yang meleleh.

Baca Juga  Yuk ! Intip 8 Tempat Makan Ayam Geprek Di Bandung Yang Enak & Pedasnya Nampol

Rasanya semakin mantap dengan tambahan saus jalapeno yang membuat rasanya semakin mantap dengan teksturnya yang creamy dan juga hangat. Makanan ini disajikan dalam bentuk segitiga dengan ukuran yang cukup besar dan sangat populer di kalangan penggemar Taco Bell. Jika kamu tertarik dengan menu yang satu ini, kamu dapat mencobanya dengan harga sekitar 31 ribu rupiah.

3. Crunchwrap Supreme

Menu Taco Bell

Menu Taco Bell Crunchwrap Supreme merupakan satu menu yang juga paling laris dari Taco Bell. Dari penampilannya menu ini terlihat berbeda dari taco yang klasik. Seperti namanyanya, Crunchwrap Supreme memiliki taco yang dilipat dengan beragam isian yang nikmat di dalamnya. Apa saja isian dari Crunchwrap Supreme?

Menu Taco Bell ini berisikan daging sapi giling, sayuran segar dari selada dan tomat. Sajian ini terasa lebih nikmat denga kulit taco yang renyah serta tambahan dari sour cream dan hot sauce-nya. Kamu juga dapat memilih isian daging sesuai seleramu, dari daging sapi giling, ayam giling hingga potongan daging ayam. Menu Crunchwrap sendiri dibanderol dengan harga sekitar 47 ribu rupiah.

4. Naked Chicken Burrito

Naked Chicken Burrito adalah menu dari Taco Bell yang cukup unik. Jika menu yang lain biasa menggunakan tortilla yang sebagai kulit pembungkusnya, tetapi menu ini menggunakan ayam panggang sebagai pembungkusnya. Ayam tersebut telah dibumbui terlebih dahulu lalu dibuat sebagai kulit pembungkus yang crunchy. Lalu apa yang jadi isiannya?

Isian Naked Chicken Burrito adalah ayam goreng cincang yang dipadukan dengan bahan-bahan seperti nasi, keju, tomat, selada, dan saus. Menu Burrito ini memiliki rasa yang gurih dari taburan keju serta rasa nikmat dari ayamnya yang crispy dan lembut. Sajian unik ini dapat kamu nikmati dengan harga 47 ribu rupiah.

Baca Juga  Nasi Tumpeng Kue Ulang Tahun Anti Mainstream Diganti dengan Nasi Tumpeng 2022 Aja Nih

5. Grilled Stuffed Burrito

Menu Taco Bell

Menu dari Taco Bell yang satu ini memiliki isian yang terdiri dari daging sapi cincang atau ayam, nasi, keju, kacang hitam, tomat, bawang, acar, dan saus. Pada Grilled Stuffed Burrito semua di bungkus dalam tortilla besar dan kemudian dibakar sampai kecokelatan. Menu ini juga sering disajikan dengan sour cream atau guacamole.

Menu yang cukup lezat ini adalah santapan dengan isian yang mengeyangkan apalagi dengan sausnya nacho hangatnya dan pico de gallo-nya. Kamu dapat mencoba Grilled Stuffed Burrito dengan isian gading sapi giling, ayam giling, ayam panggang atau ayam crispy dengan harga sekitar 42 ribu rupiah.

6. Kickin’ Chicken Taco

Kickin’ Chicken Taco merupakan menu taco yang terdiri dari ayam panggang yang dimasak dengan bumbu pedas, keju parut, lettuce segar, dan saus ranch pedas. Menu taco ini biasanya disajikan dengan kulit tortilla yang empuk dan renyah. Isian dari Kickin Chicken Taco dapat disesuaikan dengan pilihan bahan tambahan lainnya, seperti tomat segar, sour cream, atau saus pedas.

Kickin Chicken Taco memiliki rasa pedas yang kuat, sesuai dengan namanya. Menu ini tentunya cocok untuk penggemar makanan pedas. Kamu dapat mengurangi tingkat kepedasannya sesuai selera, jika kamu tidak tahan dengan rasa pedasnya. Menu yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 31 ribu rupiah.

Penutup

Nah, itulah bebrapa menu dari Taco Bell yang dapat kamu coba. Menu makanan yang merupakan cita rasa makanan Mexico tentunya akan memberikan pengalaman yang unik untuk dicoba. Setiap menu yang menjadi favorit banyak orang adalah menu yang tidak boleh kamu lewatkan. Gerai makanan cepat saji ini juga telah hadir di Indonesia, jika kamu tertarik untuk mencoba. Bila kamu ingin mencoba menu makanan cepat saji yang dengan rasa dan bentuk yang berbeda, maka kamu musti coba beberapa menu dari Taco Bell ini. Restoran ini menghadirkan variasi makanan cepat saji yang berbeda dari yang sudah ada, dan tentunya dengan citarasa yang unik. Jadi menu taco Bell mana yang menurutmu yang paling sesuai dengan seleramu?

Baca Juga  Yuk, Cobai 7 Menu Minuman Cokelat dari Co.Choc Yang Rasanya Sangat Lezat