• Slot Bonus New Member
  • Slot Bonus
  • SLOT BONUS 100
  • SLOT BONUS 100 TO 3X
  • AGEN SITUS TO KECIL 8X DI AWAL SLOT BONUS NEW MEMBER 50% 100%
  • Bocoran Rtp Slot
  • Bocoran Link Rtp Slot Hari Ini
  • AGEN SITUS TO KECIL 8X DI AWAL SLOT BONUS NEW MEMBER 50% 100%
  • Slot Bonus
  • SLOT BONUS 100
  • Daftar Situs Slot Pg Soft
  • Depo 25 bonus 25
  • AGEN SITUS TO KECIL 8X DI AWAL SLOT BONUS NEW MEMBER
  • Depo 50 Bonus 50 To 3x
  • Slot Bonus New Member
  • 01/06/2023
    Minuman J.CO

    Minuman J.CO, J.CO pasti sangat familiar di telingamu. Brand yang bergerak di sektor makanan dan minuman ini pasti akan mengingatkanmu pada donat-donatnya yang lezat. Tapi perlu kamu ketahui bahwa J.CO tidak hanya berhasil dalam membuat donat-donatnya, racikan minumannya pun tak kalah lezat. Racikan yang digunakannya menghasilkan cita rasa minuman yang pas disantap dengan donat

    Kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mencicipi minuman racikan mereka. Kamu perlu membuktikan kelezatan minuman J.CO yang layak disebut minuman terenak dari perusahaan yang dirintis oleh Johnny Andrean ini. Pada dasarnya minuman J.CO dibagi menjadi minuman berbahan dasar kopi dan lainnya, seperti teh, yoghurt dan rasa buah-buahan. Berikut ini informasinya.

    1. Avocado Frappe

    Minuman J.CO

    Rekomendasi pertama datang dari golongan minuman kopi Minuman J.CO. Pada dasarnya minuman ini adalah alpukat yang dipadukan dengan espresso. Jika kamu pikir kombinasi cokelat, kopi dan alpukat adalah paduan yang aneh, kamu wajib coba Avocado Frappe punya J.CO.

    Di luar dugaan, paduan dua komposisi bahannya menghasilkan rasa yang nikmat. Avocado Frappe dibuat dengan mencampurkan ice nugget dengan susu segar dan bubuk alpukat. Di atasnya diberi tambahan mocha cream dan bubuk cokelat yang memberikan tampilan manis.

    Rasanya manis dan legit. Avocado Frappe dijual dalam paket duo, harganya berkisar Rp70.000/cup. Para penggemar alpukat pasti akan jatuh cinta dengan minuman ini.

    2. Jcocchino

    Minuman J.CO Memulai hari dengan segelas Jcoccino adalah sebuah awal yang baik. Terlebih lagi, minuman ini adalah salah satu minuman paling enak dalam menu di J.CO. Jcoccino adalah espresso yang dicampur dengan susu hangat dan milk foam.

    Baca Juga  Buruan Yuk Cek 11 Menu Restoran di Solaria yang Paling Lezat

    Segelas kopi dengan foam susu pasti ini pasti akan sesuai dengan seleramu. Lengkapi dengan menu donat J.CO favoritmu. Ada tiga ukuran Minuman J.CO yang tersedia, yakni uno, tre dan due, harganya mulai dari Rp26.000 – Rp31.000. Kamu bisa memesannya dingin atau panas.

    3. Iced Thai Tea

    Minuman J.CO

    Minuman J.CO Ada banyak Iced Thai Tea yang ada di luar sana. Bahkan perusahaan lain menyajikan Iced Thai Tea dengan paduan keju dan kondimen lainnya. Tapi Iced Thai Tea dari J.CO punya daya tarik sendiri lho. Sederhananya, Iced Thai Tea J.CO itu lezat.

    Bagi kamu yang menyukai minuman simple dengan cita rasa manis dan segar, Iced Thai Tea jawabannya. Minuman yang jamak kita temukan di hampir seluruh sudut kota ini bikin momen nongkrong kamu lebih seru. Kamu tidak akan sadar bahwa Iced Thai Tea di depanmu telah perlahan habis disesapi.

    Harga Iced Thai Tea mereka dengan harga yang relatif murah. Untuk satu cup Minuman J.CO segar ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar kira-kira Rp28.000 untuk ukuran regular dan ukuran large dibanderol Rp32.000.

    4. Cappuccino Berry

    Minuman J.CO Cappuccino Berry adalah salah satu menu varian terbaru yang dikeluarkan oleh J.CO. Minuman kreasi terbaru ini adalah minuman cappuccino yang beraroma buah beri yang manis. Aroma buah berinya langsung tercium ketika dihidangkan.

    Cappuccino Berry dibuat khusus bagi penggemar kopi dengan aroma buah. Aromanya tidak mendominasi sehingga kamu masih bisa merasakan rasa cappuccino yang nikmat. Tapi semakin lama menyesap kopinya, aroma dan rasa berry akan tertinggal di lidah.

    Varian Minuman J.CO ini menggunakan kopi arabika yang terasa tajam. Tak heran jika aroma kopinya tidak kalah. Jika kamu ingin cappuccino yang lebih kuat, kamu bisa menambahkan extra shot espresso. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp29.000 -Rp33.000 sudah bisa menikmati Cappuccino Berry.

    Baca Juga  Yuk ! Intip 8 Rumah Makan Sunda di Tangerang Paling Enak

    5. Jcoccino Honey Dates Frappe

    Minuman J.CO

    Nah, kalau minuman satu ini memang menggunakan kopi sebagai bagian dari komposisinya. Akan tetapi ada paduan kurma madu yang manis dan legit. Rasa kopinya jadi tidak terlalu kuat. Untuk yang ingin menikmati kopi tapi takut perih di lambung, varian satu ini aman untuk dicoba. Jcoccino Honey Dates Frappe menggunakan topping mocha cream dan taburan gula jawa. Rasanya tak kalah nikmat dan segar. Sandingkan dengan menu donat dari J.CO yang kamu suka.

    6. Hot Tea Selection

    Hot Tea Selection adalah minuman dengan rasa ringan yang menghadirkan ketenangan. Menyesapnya bisa bikin tubuh rileks. Bagaimana tidak? Tengok komposisi bahannya. Hot Tea Selection J.CO menggunakan earl grey, chamomile, teh hijau dan English breakfast. Earl Grey yang dibuat dari campuran teh hitam dan jeruk bergamot menghadirkan rasa yang nikmat. Lalu, ada chamomile yang terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, misalnya saja menetralkan gula darah, meredakan peradangan tubuh dan mengatasi gangguan tidur.

    Terakhir, ada teh hijau yang kurang lebih memiliki manfaat yang bagus untuk kulit. Dari keseluruhan komposisi bahan yang digunakan bisa kita lihat betapa varian minuman satu ini akan menghasilkan sensasi tenang saat kamu menyesapnya. Hot Tea Selection hanya sekitar Rp20.000++.

    7. Caramel Cappuccino

    Caramel memang rasa yang tidak bisa dipisahkan dari minuman. Berbagai racikan dan kondimen dibuat dengan menambahkan karamel ke dalam komposisi bahannya. Melihat hal itu, J.CO tak kehabisan ide untuk membuat minuman baru dengan menggunakan caramel.

    Kali ini J.CO mencampur caramel ke dalam es cappuccino-nya. Aroma manis dari caramelnya terasa menyegarkan. Rasa manis karamel dan kopi yang ringan menghasilkan perpaduan yang lembut. Minuman seperti ini bisa jadi teman yang pas saat udara sedang panas.

    Baca Juga  Daftar 7 Jajanan Jadul Terbaik Hingga Kini Masih Populer

    Caramel Cappuccino dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp28.000-Rp32.000. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan minuman yang menyegarkan yang pastinya akan bikin mood naik.

    8. Green Tea Latte

    Minuman rasa matcha green tea masih tetap jadi pilihan favorit orang-orang. Campuran minuman ini memberikan rasa yang menyegarkan. Matcha asli mempunyai rasa yang lebih creamy.

    Dari semua varian green tea di J.CO, Green Tea Latte adalah salah satu yang wajib kamu coba. Pada tingkatan tertentu, rasa matcha mungkin akan terasa sedikit pahit di lidah.

    Namun, susu segar dan vanilla mengurangi rasa pahit matcha yang biasanya terasa. Ditambahkan dengan es batu susu segar dan vainilla, Green Tea Latte jadi lebih terasa nikmat. Harganya hanya sekitar Rp34.000 – Rp41.000. Satu gelas Green Tea Latte ini sudah cukup menghalau rasa hausmu.

    9. Strawberry Yoghurt Frappe

    Di siang hari yang panas memang tepat menyeruput minuman rasa buah yang menyegarkan. Jus strawberry yang dicampur dengan ice nugget, misalnya. Tapi jus strawberry dari J.CO ini istimewa. Di dalamnya adalah tambahan yoghurt, buah strawberry yang segar dan diberi topping whipped cream.

    Paduan bahan-bahan tersebut membuat minuman ini terasa dua kali lebih segar. Frappe yang dicampur yogurt memberikan sensasi rasa yang pas dinikmati saat cuaca sedang terik. Jadi, sudah tepat jika kamu memesan minuman seharga kurang lebih Rp36.000 – Rp42.000 untuk mereduksi hawa panas yang diakibatkan suhu udara siang hari.

    Itulah 9 varian minuman J.CO paling enak versi olioculinarycollective. Jangan lupa cek menu minuman lainnya dan ceritakan menu paling enak menurut seleramu. Siapa tahu kamu bisa merekomendasikan minuman lain yang lebih banyak. Dalam kurun waktu beberapa lama, J.CO kerap mengeluarkan varian terbarunya. Nah, nantikan informasi terbaru dari menu di J.CO ya!