16/07/2024

Menu di Lazatto

Menu di LazattoDi zaman modern, makanan fast food atau cepat saji banyak menjadi pilihan orang-orang untuk menyantap makan siang atau pun makan malam. Kita tentu sudah mengenal banyak brand-brand besar dari luar negeri yang dikenal akan sajian fast food-nya dengan menu-menu terkenal mereka seperti ayam goreng, kentang goreng, hingga burger.

Namun saat ini kita juga bisa menikmati aneka sajian tersebut dari brand-brand lokal yang banyak bermunculan. Brand-brand ini bahkan menawarkan harga yang lebih ekonomis dengan kualitas yang tak kalah lezat. Salah satunya adalah Lazatto, sebuah brand franchise lokal yang menawarkan menu-menu olahan ayam dan menu-menu lainnya. Di Lazatto, kamu bisa menikmati sajian makanan yang praktis dengan harga yang cukup affordable. Lazatto juga memiliki aneka menu paket yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Penasaran dengan aneka menu yang ditawarkan oleh Lazatto ini? Berikut beberapa diantaranya yang bisa menjadi pilihan untuk kamu!

1. Menu di Lazatto – Paket Combo Original

Menu di Lazatto

Menu di Lazatto pertama yang bisa kamu coba di Lazatto adalah menu Paket Combo Original. Menu ini cocok bagi kamu yang ingin menyantap makan siang atau makan malam dengan praktis dan bingung harus memilih menu apa. Paket Combo Original ini menyajikan satu potong ayam goreng tepung khas Lazatto dengan tekstur yang crunchy di bagian luar dan juicy serta gurih di bagian dalam. Sajian ayam goreng ini juga dilengkapi dengan seporsi nasi putih dan minuman es jeruk yang akan membuatmu cukup kenyang dengan menu ini. Kamu juga bisa memilih potongan daging ayam untuk menu Paket Combo Original ini, mulai dari Combo Original Sayap, Combo Original Paha Bawah, dan Combo Original Paha Atas.

Baca Juga  10 Tempat Makan Di Bali Yang Wajib Kamu Jadikan Tujuan Kulineranmu

2. Menu di Lazatto – Paket Combo Double

Belum merasa puas atau kenyang dengan Paket Combo Original yang tadi? Kamu bisa mencoba menu Paket Combo Double dari Lazatto. Hampir mirip seperti Paket Combo Original, Paket Combo Double ini menyajikan ayam goreng tepung yang gurih dan crunchy khas Lazatto lengkap dengan seporsi nasi putih dan minuman jeruk.

Bedanya, pada Paket Combo Double ini kamu tidak hanya mendapatkan satu potongan ayam goreng, melainkan dua potong sehingga kamu bisa lebih puas menikmati sajian ayam gorengnya. Menu Paket Combo Double ini juga tersedia dalam beberapa pilihan, seperti Combo Double Sayap, Combo Double Paha Bawah, Combo Double Paha Atas, dan Combo Doble Dada.

3. Menu di Lazatto – Paket Combo CLBK

Selain menu paket dengan sajian ayam goreng tepung biasa, di Lazatto kamu juga bisa menemukan sajian olahan ayam goreng lainnya seperti pada menu Paket Combo CLBK ini. Bukan sekedar ayam goreng tepung saja, menu ayam pada Paket Combo CLBK ini juga kemudian dibakar dan dicelupkan dengan lumuran saus barbeque.

Proses pengolahan ayam yang dibakar dan dicelupkan ke saus inilah yang membuat menu ini dinamakan CLBK atau celup bakar. Menu Paket Combo CLBK ini juga disajikan bersama seporsi nasi putih hangat dan es jeruk. Pilihan yang tersedia untuk Paket Combo CLBK ini diantaranya Combo CLBK Sayap, Combo CLBK Paha Bawah, Combo CLBK Paha Atas, dan Combo CLBK Dada.

4. Menu di Lazatto – Paket Geprek

Bagi kamu pencinta sajian ayam geprek dengan cita rasa spicy, aneka menu dari Paket Geprek ini tentunya cocok untuk kamu pesan di Lazatto. Pada menu Paket Geprek ini, sajian ayam goreng tepung yang gurih, crunchy, dan juicy dari Lazatto ini akan digeprek dengan cabai rawit segar sehingga memberi sensasi cita rasa yang pedas.

Baca Juga  Yuk Markicob 7 Tempat Makan Pempek Paling Lezat di Kota Bandung

Selain ayam yang digeprek, Paket Geprek ini juga dilengkapi dengan seporsi nasi putih hangat dan juga sebotol minuman es teh untuk meredakan rasa pedasmu setelah menyantapnya. Kamu juga bisa memilih potongan ayam untuk Paket Geprek ini, mulai dari Geprek Sayap, Geprek Paha Bawah, Geprek Paha Atas, dan Geprek Dada.

5.Menu di Lazatto –  Paket Sadazz

Menu di Lazatto

Selain Paket Geprek, cita rasa menikmati ayam goreng dengan bumbu spicy di Lazatto juga bisa kamu temukan pada Paket Sadazz. Sadazz sendiri sebenarnya bermula dari istilah sayap pedas, dimana pada menu ini kamu bisa menikmati sajian ayam goreng tepung bagian sayap yang dilumuri dengan saus kental berwarna merah pekat yang bercita rasa pedas.

Paket Sadazz ini berisikan empat potongan sayap ayam dan juga dilengkapi dengan seporsi kentang goreng dan juga sebotol minuman es teh. Namun tak hanya bagian sayap saja, kamu juga bisa memesan aneka Paket Sadazz lain seperti Sadazz Paha Bawah, Sadazz Paha Atas, dan Sadazz Dada.

6. Menu di Lazatto – Paket Kidz

Sama seperti brand-brand fast food besar lainnya, di Lazatto kamu juga bisa menemukan paket untuk anak-anak sehingga kamu bisa menikmati aneka sajian di Lazatto sambil membawa anak-anak dan memberi mereka makanan yang disukainya. Paket Kidz ini juga bisa dipilih dengan beberapa pilihan menu utama untuk anak-anak. Pilihan menu utama yang bisa kamu pilih pada Paket Kidz diantaranya adalah Kidz Spaghetti, Kidz Hot Dog, Kidz Cheese Burger, dan Kidz Premium Cheese Burger. Setiap Paket Kidz ini juga sudah dilengkapi dengan seporsi kentang goreng dan minuman susu cokelat sehingga cukup mengenyangkan untuk anak-anak.

Baca Juga  Wow ! Ini Dia 7 Kuliner Malam Medan Yang Sangat Lezat 

7. Menu di Lazatto – Burger

Selain aneka olahan ayam goreng, di Lazatto kamu juga bisa menikmati aneka sajian burger yang praktis untuk kamu santap. Menu burger di Lazatto juga tersedia dalam berbagai pilihan yang bisa kamu pesan sesuai seleramu. Bagi kamu pencinta burger isian daging sapi, kamu bisa memesan menu Burger Reguler atau Burger Hamer. Apabila isian daging di Burger Reguler atau Burger Hamer belum memuaskanmu, kamu bisa memesan menu Burger Double Beef. Nah, apabila kamu adalah pencinta varian burger keju, kamu bisa memesan menu Burger Cheese atau Burger Premium Cheese untuk mendapatkan cita rasa burger yang lebih cheesy.

8. Menu di Lazatto – Kunyaah (Kulit Renyaah)

Siapa yang tidak suka dengan sajian kulit ayam? Bagian dari daging ayam yang satu ini memang terasa sangat lezat dan menjadi sering menjadi incaran banyak orang. Nah, supaya kamu bisa puas menikmati kulit ayam ini, kamu bisa memesan menu Kunyaah di Lazatto. Kunyaah merupakan singkatan dari Kulit Renyaah, dimana dalam seporsi Kunyaah kamu bisa menikmati sajian kulit ayam goreng yang crispy dan juga gurih. Menu ini akan membuatmu puas menikmati sajian kulit ayam.

Akhir kata

Nah itudia 8 Menu di Lazatto yang dapat mimin bagikan kepada sobat kuliner di rumah dan dari rekomenedasi menu di atas mana nih sob menu yang akan kamu coba terlebih dahulu ? Jika kamu mencari rekomendai tempat makan dan minuman kamu bisa kok sek artikel mimin lainnya hanya di sininya sob. Nah sampai di sini dulunay sob pembahasan kita kali ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Selamat mencoba 🙂