25/06/2024
Rekomendasi Kue Balok

Rekomendasi Kue Balok, Hay-hay, sobat kuliner apa kabar kemball lagi nih di artikel yang kita sanyanggi ini dan pada pembahasn kali ini mimin akan menyampaikan 6 kue balok khas bandung yang enak dan lezat. Yuk langsung saja kita bahas sobat kuliner. Kue balok merupakan salah satu makanan khas Bandung yang masih digemari. Kue yang serupa kue pukis ini digemari lantaran tekstur kuenya yang begitu lembut. Varian rasa yang dimilikinya pun beragam, mulai dari cokelat hingga keju. Ada beberapa tempat di Bandung yang menjual kue satu ini. Beberapa tempat tersebut bisa dibilang merupakan tempat yang recommended untuk dikunjungi. Apa saja tempat-tempat tersebut? Kalau kamu mau tahu, simak saja langsung di bawah ini:

1. Kue Balok Kang Didin

Rekomendasi Kue Balok

Rekomendasi Kue Balok Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Kue Balok Kang Didin. Boleh dibilang kalau ini merupakan penjual kue balok yang paling populer dan legendaris di Bandung. Bagaimana tidak, tempat ini sudah ada di Bandung sejak 1967, jauh sebelum kue balok sepopuler sekarang. Ada beragam rasa kue balok yang bisa kamu pesan di tempat ini. Beberapa di antaranya yang recommended adalah rasa Oreo dan tiramisu. Untuk kue baloknya, kami sarankan untuk memesan yang setengah matang Rekomendasi Kue Balok.

Kue balok setengah matang di tempat ini memiliki cita rasa dan tekstur yang begitu enak. Sangat sayang apabila tidak kamu coba sama sekali. Kue Balok Kang Didin bisa kamu sambangi di alamat berikut ini:

  • Alamat : Jalan Abdul Rahman Saleh No. 52, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat 40174.
  • No. Telepon : 0812-2034-9939.
  • Jam Buka : Setiap hari selama 24 jam.
  • Harga : Rp2.500 – Rp3.500.
Baca Juga  Wah ! Ini Dia Jajanan Jadul Tahun 70an yang Bikin Kita Nostalgia Kembali

2. Kue Balok Brownies Mahkota

Rekomendasi Kue Balok Kalau ingin merasakan kue balok super lembut, tempat ini mesti kamu kunjungi. Selain empuk, kue balok di tempat ini juga memiliki cita rasa yang persis seperti brownies. Bila kamu membelah kue baloknya menjadi dua, kamu bakal menemukan cokelat cair yang melumer.

Kue balok di tempat ini juga bisa kamu jadikan buah tangan. Pastikan datang ke tempat ini seawal mungkin, agar nanti kamu tidak kehabisan. Tertarik ke tempat ini? Yuk, langsung saja datang ke alamat di bawah ini:

  • Alamat : Jalan Sabang No. 27, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40114.
  • No. Telepon : 0812-2055-6860.
  • Jam Buka : Setiap hari pukul 09.00 – 20.00.
  • Harga : Rp25.000/10 buah.

3. Rekomendasi Kue Balok Boebat

Rekomendasi Kue Balok

Kue balok dalam 16 varian rasa bakal kamu temukan di tempat ini. Beberapa di antaranya adalah cokelat, meses, dan keju. kue balok di sini memiliki ukuran yang pas di mulut. Jadi, kamu pun bisa melahap kue balok di sini dalam sekali lahap saja.

Kamu juga bisa menjadikan kue balok di tempat ini sebagai buah tangan. Tempat ini dibuka dengan sistem dua shift, yaitu pagi dan malam (kecuali di hari Senin dan Minggu). Kalau kamu tertarik ke tempat ini, langsung saja datang ke alamat berikut:

  • Alamat : Jalan Buah Batu No. 176, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40265.
  • No. Telepon : 0822-1865-3360.
  • Jam Buka : Senin pukul 18.00 – 00.00, Selasa s.d. Jumat pukul 00.00 – 12.00 dan 18.00 -00.00, Sabtu 00.00 – 12.00 dan 18.00 – 01.00.
  • Harga : Rp3.000/buah.

4. Rekomendasi Kue Balok Si Cinta

Seperti beberapa tempat sebelumnya, tempat satu ini juga menyediakan kue balok beragam rasa. Mulai dari yang original, keju, cokelat, brownies, double cheese, red velvet, hingga rasa green tea. Daya tarik kue balok di tempat ini bukan hanya varian rasanya saja.

Baca Juga  Yuk ! Cek 9 Tempat Makan Seafood di Bandung yang Enak Banget

Kue balok di sini disajikan secara fresh from the oven. hal ini membuat rasanya begitu enak, lembut, dan hangat. Kamu bisa memesan kue balok di tempat ini via nomor kontaknya. Atau, kamu bisa datang ke alamat berikut ini:

  • Alamat : Jalan Dulatip No. 77, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat 40181.
  • No. Telepon : 0812-2120-0209.
  • Harga : Rp25.000 – Rp30.000/bungkus.

5. Rekomendasi Kue Balok Ma Oyoh

Rekomendasi Kue Balok

Di Buah Batu tak hanya memiliki Kue Balok Boebat saja. Masih ada satu tempat lainnya di Buah Batu yang bisa kamu kunjungi. Kue Balok Ma Oyoh adalah tempat tersebut. Di tempat ini, kue baloknya masih diolah dengan cara tradisional yaitu dengan dipanggang memakai arang.

Cara tersebut membuat cita rasa kue balok di sini begitu lezat, serta aromanya begitu harum. Harganya pun juga terjangkau, sehingga tak akan membuat kantongmu jebol. Kalau kamu tertarik ke tempat ini, langsung saja datang ke alamat di bawah ini:

  • Alamat : Jalan Buah Batu No. 233, Turangga, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40265.
  • Jam Buka : Setiap hari pukul 17.00 – 23.00.
  • Harga : Rp2.500/buah.

6. Rekomendasi Kue Balok Obos

Kalau tempat satu ini letaknya persis di daerah Bojongloa. Kue balok di sini mempunyai daya tarik dari segi topping-nya. Topping yang disajikan pada kue balok di sini memiliki tekstur yang lumer di lidah. Ini membuat cita rasa kue balok di sini semakin lezat.

Ada satu varian kue balok yang unik di sini. Kue balok tersebut adalah Bandog alias “balok endog”. Kue tersebut merupakan kue balok yang berisi topping telur. Sangat berbeda dengan kue balok umumnya. Bila tertarik mencicipi kue balok tersebut, langsung saja datang ke alamat di bawah ini:

  • Alamat : Jalan KH. Wahid Hasyim No. 166, Babakan Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat 40232.
  • No. Telepon : 0896-2333-7503.
  • Jam Buka : Setiap hari pukul 17.25 – 04.00.
  • Harga : Sekitar Rp2.500/buah.
Baca Juga  7 Tempat Makan Di Dago Yang Hits Banget

Penutup

Nah Itulah beberapa rekomendasi kue balok di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Terutama, bila hendak menyantap kue balok yang lezat. dan yaman dan jika sobat kuliner ungin tau lebih jau makanan di bandung ini kamu bisah kok kunjungi arikrl mimin dari lainnya nya hanya di sini. Semoga bisa membantumu saat hendak menyantap kue balok di Bandung. Selamat berwisata kuliner!