25/04/2024
Tempat Makan Vegetarian

Tempat Makan Vegetarian, Sudahkah Kamu memilah buat mempunyai style hidup sehat? Kamu dapat mengawalinya dengan olahraga teratur tiap hari, minum air putih yang lumayan, kemudian mulai mengendalikan pola makan. Memperbanyak lah makan santapan sehat semacam umbi- umbian, sayur- mayur, buah, kacang- kacangan, serta biji- bijian. Kamu tidak harus buat jadi vegetarian, tetapi Kamu butuh berupaya sesekali makan santapan sehat. Bila Kamu telah jadi vegetarian? Itu lebih bagus lagi.

Banyak orang yang berpikir jika santapan para vegan alias vegetarian itu tidak menarik, tidak lezat, serta tidak mengenyangkan. Sementara itu, saat ini telah banyak menu santapan sehat tetapi senantiasa lezat, apalagi visual- nya juga menggugah selera. Bila Kamu bimbang gimana metode memasak santapan ala vegan, tiba saja ke 6 tempat makan vegetarian di Bandung yang lezat berikut ini.

1. Tempat Makan Vegetarian Kehidupan Tidak Sempat Berakhir

Tempat Makan Vegetarian

Saat sebelum melewati GOR Pajajaran, Kamu tentu memandang terdapat plang besar bertuliskan” Kehidupan– Tidak Sempat Berakhir”, kemudian di sampingnya terdapat tulisan” Mama, papa, ku ingin Kehidupan..”. Dahulu, sewaktu author belum ketahui jika tempat ini merupakan tempat makan, author kira tempat ini aneh sekali serta tidak terbayang jika di dalamnya merupakan suatu restoran. Ya, tempat makan vegetarian di Bandung yang awal merupakan” Kehidupan Tidak Sempat Berakhir”. Nama yang sangat panjang serta unik buat suatu restoran, ya? Meski namanya nyeleneh, santapan di mari enak- enak serta pastinya sangat sehat, loh. Resto Kehidupan ini menyasar kalangan vegetarian. Makanannya tidak cuma salad ataupun buah- buahan saja, tetapi terdapat spaghetti, kwetiau, nasi liwet, bala- bala, serta masih banyak lagi.

Tempat Makan Vegetarian Seluruh masakan di Resto Kehidupan ini dimasak tanpa MSG, bawang, santan, serta pastinya daging sama sekali. Jikalau terdapat menu” daging” di mari, butuh Kamu tahu jika masakan tersebut tidak betul- betul terbuat dari daging. Resto Kehidupan memakai jamur ataupun ketahui selaku pengganti daging. Sayur- mayur yang digunakan juga terbebas dari pestisida. Kemudian, bagian yang terutama yang lain, harga santapan di mari murah meriah, semacam makan di warteg! Bayangkan oleh Kamu, satu jatah nasi dengan 4 berbagai sayur cuma dihargai Rp 9. 000 saja! Nanti Kamu hendak diberi opsi sayur- mayur secara prasmanan. Tetapi, buat menu semacam nasi liwet, spaghetti, serta kwetiau Kamu butuh memesannya kemudian nanti makanannya diantar ke meja Kamu.

Baca Juga  Yuk ! Intip 8 Tempat Makan Ayam Geprek Di Bandung Yang Enak & Pedasnya Nampol

Bila kerongkongan Kamu mulai seret, Kamu dapat memesan Juice Markisa( 10. 000) ataupun Liang Teh( 7. 000). Ataupun, jika Kamu ingin gratisan, di situ ada gratis flow drinking water alias air putih free, kok! Tidak susah menciptakan restoran murah ini. Lokasinya terdapat di Jalur Pajajaran Nomor. 63, Pasir Kaliki, Cicendo. Jika dari perempatan arah Pajajaran, Kamu tinggal lurus sedikit, restorannya terdapat di kanan jalur.

  • Alamat: Jalan. Pajajaran Nomor. 63, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung
  • No Telepon:( 022) 4205445
  • Jam Operasional: Tiap hari, 08. 00- 23. 00 WIB
  • Kisaran Harga Santapan: Mulai dari Rp. 9. 000,- per porsi
  • Kisaran Harga Minuman: Mulai dari Rp. 7. 000,- per porsi

2. Lotek Mahmud

Tempat Makan Vegetarian Lotek Mahmud pula merupakan opsi tempat makan vegetarian yang lezat di Bandung. Tidak hanya lotek, terdapat menu lain yang dapat Kamu seleksi di antara lain adalah Nasi Lengko, Petis Kangkung, serta Gado- gado.

Nah, buat Kamu yang beragama muslim, hendaknya tanyakan dahulu pada pelayan rumah makan ini tentang kehalalan menu yang hendak dipesan sebab di mari terdapat sebagian menu non- halal. Salah satunya sajian

Nasi Bakmoy.

  • Alamat: Jalan. Otto Iskandar Dinata, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung
  • No Telepon: 0813- 9492- 9358
  • Jam Operasional: Tiap hari, 07. 00- 19. 00 WIB
  • Kisaran Harga: Di dasar Rp. 50. 000,- per porsi

3. Fortunate Coffee

Tempat Makan Vegetarian Siapa sangka jika tempat ngopi sediakan santapan vegetarian? Dapat dibilang jika Fortunate Coffee salah satu dari sedikit tempat ngopi yang mempunyai menu- menu sehat. Fortunate Coffee beralamat di Jalur Kebon Sirih Nomor. 21 A, Sumur Bandung. Tempat ngopi ini lumayan luas, banyak bangkunya, serta suasananya aman. Dipastikan Kamu hendak merasa betah berlama- lama di mari. William, Supervisor Fortunate Coffee, berkata jika menu santapan serta minuman yang ada di mari merupakan vegetarian friendly. Jangan takut hendak rasa makanannya, sebab rasanya lezat serta pastinya jauh lebih sehat daripada santapan di kafe biasa, sebab Fortunate Coffee tidak sempat memakai MSG.

Menu santapan di mari sangat bermacam- macam, mulai dari seafood vegan, mie, nasi goreng, pasta, krim sup, kemudian burger, sandwich serta pizza vegan. Menu minumannya juga tidak cuma terdapat kopi. Fortunate Coffee sediakan minuman tradisional Jawa Tengah semacam kunir asem, teh uwuh, wedang jahe, serta jeruk nipi s Tempat Makan Vegetarian.

  • Alamat: Jalan. Kebon Sirih Nomor. 21A, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
  • No Telepon:( 022) 4238908
  • Jam Operasional: Tiap hari, 10. 00- 21. 00 WIB
  • Kisaran Harga Santapan: Dekat Rp. 20. 000,- s/ d Rp. 40. 000,- per porsi
  • Kisaran Harga Minuman: Dekat Rp. 18. 000,- s/ d Rp. 30. 000,- per gelas
Baca Juga  Yuk ! Intip 9 Jajanan Khas Banyuwangi Yang Lezat

4. KwangMing Vegetarian Restaurant

Tempat makan vegetarian yang lain yang dapat Kamu kunjungi merupakan KwangMing Vegetarian Restaurant yang berlokasi di Jalur Jend. Sudirman, Kota Bandung. Restoran yang satu ini populer dengan pelayanannya yang ramah serta rasa makanannya yang lezat.

Opsi menu di tempat makan ini pula terbilang variatif. Terdapat sayur- mayur sampai menu santapan dengan citarasa yang mirip daging. Supaya dapat menikmati santapan di mari, lumayan siapkan dana dekat Rp. 100. 000,- untuk 2 orang.

  • Alamat: Jalan. Jend. Sudirman Nomor. 245, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung
  • No Telepon:( 022) 4238908
  • Jam Operasional: Senin- Jumat, 08. 00- 17. 00 WIB
  • Kisaran Harga: Dekat Rp. 100. 000,- untuk 2 orang

5. Vegetarian House

Tempat Makan Vegetarian

Di list tempat makan vegetarian di Bandung yang ke- 5, olioculinarycollective merekomendasikan Vegetarian House. Tempat ini berlokasi di Jalur Kebon Jati Nomor. 173, Andir. Seluruh santapan serta minuman di restoran ini terbuat tanpa telur, daging, susu, keju serta bawang.

Dahulu Vegetarian House ialah katering, tetapi setelah itu dibuka jadi restoran pada tahun 2015. Konsepnya bukan semacam resto mahal serta elegan, tetapi lebih kepada kantin. Menu santapan di tempat ini terdapat nasi jamur serundeng, nasi butter sayur- mayur, nasi goreng” keju”, nasi bakmoy, serta masih banyak lagi menu yang lain yang rata- rata dihargai Rp 20 ribuan saja per jatah.

Kamu tidak ingin makan berat? Pesan saja aneka snack di Vegetarian House. Di mari terdapat jamur krispi, keripik tempe, lontong isi, pangsit goreng, pempek, sampai” dendeng” balado. Haus? Lekas pesan liang teh, lobi- lobi, honey lemon, sop buah, lie wei tang, serta chrysantemum buat menyejukkan kerongkongan Kamu.

  • Alamat: Jalan. Pelikan Nomor. 39, Garuda, Kec. Andir, Kota Bandung
  • No Telepon: 0816- 4642- 419
  • Jam Operasional: Tiap hari, 08. 00- 17. 00 WIB
  • Kisaran Harga Santapan: Dekat Rp. 2. 500,- s/ d Rp. 20. 000,- per porsi
  • Kisaran Harga Minuman: Dekat Rp. 8. 000,- s/ d Rp. 15. 000,- per gelas
Baca Juga  Mantap! Yuk Nyicip Tempat Makan Sate Maranggi Di Purwakarta Terenak Yang Menjadi Rekomendasi Di Tahun 2022 Ini

6. Ahimsa

Tempat Makan Vegetarian Ahimsa Vegetarian Restaurant terletak di Komplek Luxor Permai, Kebonjati. Menu vegetarian di restoran ini terbilang lengkap, mulai dari tumisan, sup, pepes, capcay, jamur, sate vegetarian, nasi goreng, serta nasi timbel penyet. Kemudian, di mari pula terdapat meni” Gurame” Goreng serta Bubur” Ayam”, pastinya daging di mari bukan memakai daging hewan sungguhan, tetapi terbuat dari sayur- mayur serta bahan santapan vegetarian yang lain. Asal muasal Ahimsa merupakan sebab pemiliknya, Alwin Sudono, beserta keluarganya, merupakan vegetarian. Mereka kebimbangan gimana mereka memperoleh santapan dengan kilat, sebab restoran vegetarian belum tumbuh pesat pada masa itu, sampai kesimpulannya mereka juga membuka resto vegan pada 15 tahun yang kemudian.

Pada mulanya pelanggan Ahimsa merupakan orang- orang dengan ajaran tertentu yang melarang komsumsi daging serta pula ikan. Kemudian, terdapat pula yang tiba sebab disarankan kurangi mengkonsumsi daging oleh dokter. Tetapi, lama kelamaan telah banyak orang Bandung yang sadar hendak berartinya jadi vegetarian, kemudian Ahimsa juga telah mempunyai banyak pelanggan dari bermacam golongan.

Tempat Makan Vegetarian Harga makan di mari bermacam- macam, mulai dari Rp 10- 50 ribuan. Menu kesukaan orang- orang merupakan Nasi Timbel Penyet yang berisi nasi, tempe goreng, ketahui goreng, sambal, lalapan, serta yang unik merupakan terdapatnya ikan asin yang terbuat dari rumput laut+ gluten serta terdapat penyetan gluten yang wujudnya mirip sekali semacam ayam suwir. Harga satu jatah santapan ini cuma 19. 000 saja, loh. Tempat Makan Vegetarian Menu andalan Ahimsa yang berikutnya merupakan” Gurame” Goreng. Pastinya gurame tersebut bukan gurame asli, tetapi terbuat dari bahan- bahan vegetarian yang rasanya mirip semacam ikan gurame asli. Ayo, lekas tiba ke Ahimsa serta coba seluruh makanannya.

  • Alamat: Komplek Luxor Permai Kav. 25, Jalur Kebon Jati Balik Nomor. 41, Kota Bandung
  • No Telepon:( 022) 234739
  • Kisaran Harga: Dekat Rp. 10. 000,- s/ d Rp. 50. 000,- per porsi

Tidak hanya menyehatkan serta lezat, santapan vegetarian pula mengarahkan kita buat lebih menghargai makhluk hidup lain yang hidup berdampingan dengan kita, manusia. Nah, itu ia saran 6 tempat makan vegetarian di Bandung dari olioculinarycollective. Kamu ketahui tempat santapan vegetarian yang lezat yang lain?