Categories: FoodKuliner

6 Daftar Menu Best Seller Kopi Soe Kekinian 2022

Kopi SOE, memang sudah menjadi minuman favorit bagi semua orang. Banyaknya varian kopi yang di sediakan oleh beberapa coffee shop membuat kopi tak lagi khusus di nikmati oleh pecinta kopi saja. Semua orang dapat menikmati varian kopi favoritnya sendiri. Bahkan, hampir semua coffee shop menyediakan menu non coffee bagi Teman-teman yang tidak suka kopi. Salah satu rekomendasi kopi kekinian dengan berbagai macam varian menu adalah Kopi soe. Coffee shop tersebut sudah memiliki lebih dari 200 gerai di seluruh Indonesia. Penasaran apa saja menu yang di sajikan oleh Kopi Soe? Simak informasinya di bawah ini.

Kesuksesan Kopi Soe Yang Berhasil Membangun Ratusan Gerai

Pemilik Kopi Soe adalah Sylvia Surya. Sylvia dan suaminya mendirikan kopi ini pada tahun 2018 sebagai bisnis sampingannya. Sylvia adalah seorang stylist di industri kreatif, sedangkan suaminya merupakan seorang karyawan swasta di perusahaan alat kesehatan. Coffee shop ini mereka bangun dengan modal dari tabungan pernikahannya.

Nama Soe diambil dari bahasa Jawa kuno yang memiliki arti besar dan bagus. Harapannya, bisnis mereka dapat berkembang dengan bagus dan menjadi besar. Soe (yang dibaca su) juga dapat diartikan sebagai singkatan susu, sehingga Kopi Soe berarti coffee shop yang menyediakan kopi susu bervariasi.Sylvia kemudian membuka sistem franchise dalam bisnisnya. Franchise pertamanya berada di Kuningan, Jakarta. Seiring berjalannya waktu, mitra kopi ini terus bertambah karena banyaknya peminat dan pelanggan yang suka. Pada tahun 2020, Kopi Soe sudah memiliki 250 outlet yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Bahkan, hingga saat ini Kopi ini masih terus melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia.

Sejara Kopi Soe

Sejarah kopi telah dicatat sejak abad ke-9. Awal mulanya kopi hanya ada di Ethiopia, di mana biji-bijian asli ditanam oleh orang Ethiopia dataran tinggi. Akan tetapi, ketika bangsa Arab mulai meluaskan perdagangannya, biji kopi pun meluas sampai ke Afrika Utara dan biji kopi di sana ditanam secara massal. Dari Afrika Utara itulah biji kopi mulai meluas ke Asia sampai pasaran Eropa, dan ketenarannya sebagai minuman mulai menyebar.

Tanaman kopi dibawa masuk ke Indonesia pada masa kolonial Belanda, yang berhasil membuat Indonesia menjadi salah satu negara penghasil kopi utama di dunia hingga kini. Namun, akibat arus globalisasi dan kapitalisme Belanda yang diterima Indonesia, budaya kopi Indonesia hanya menjadi bagian dari keseharian dan tidak banyak diapresiasi masyarakat lokal. Salah satu temuan penting adalah budaya kopi yang ada di Indonesia mendapatkan banyak pengaruh dari Eropa (Italia), Cina, Melayu, dan budaya lokal (seperti Jawa, Sumatra, dll); baik dalam hal pengolahan maupun dalam penyajian.

Daftar Menu Kopi Soe

Hampir seluruh coffee shop selalu berlomba untuk membuat menu yang unik dan beda dari yang lainnya. Kopi Soe juga memiliki berbagai varian menu yang menarik dan unik. Mimin akan memberikan kamu daftar menu Kopi Soe beserta Harganya. Simak infonya dalam tabel di bawah.

Menu Minuman Harga

  • Es Kopisoe Goela Merah Rp18.000
  • Es Kopisoe Goela Merah (Double Espresso) Rp20.000
  • Es Kopisoe Goela Merah Lowfat (Double Espresso) Rp22.000
  • Es Kopi Hitam Rp18.000
  • Es Kopi Rum Rp21.000
  • Es Kopisoe Lowfat Rp20.000
  • Es Kopi Cokelat Rp25.000
  • Capuccino Hot Rp20.000
  • Kopi Hitam Hot Rp18.000
  • Matcha Latte Hot Rp21.000
  • Cokolat Hot Rp20.000
  • Es Matcha Latte Rp23.000
  • Es Cokelat Rum Rp25.000
  • Es Cokelat Rp22.000
  • Yuzu Soesoe Rp23.000

6 Menu Best Seller Kopi Soe Yang Pasti Bikin Nagih

Bagi teman-teman yang belum pernah mencoba kopi ini, tak perlu khawatir kebingungan memilih menu. Kali ini, Mimin juga punya rekomendasi Top 6 menu best seller yang pastinya menjadi favorit banyak orang. Penasaran menu apa saja? Kamu bisa simak di bawah ini.

1. Kopi Soe Goela Merah

Kopisoe Goela Merah merupakan perpaduan single espresso yang di campur dengan susu segar, krimer dan di tambahkan gula merah yang membuat rasanya menjadi pas dan unik. Kopi ini merupakan menu yang paling best seller di bandingkan dengan menu lainnya. Selain harganya yang cukup terjangkau, menu ini juga memiliki rasa manis yang alami dari gula jawa yang unik.

2. Es Coklat Kopi Soe

Es cokelat Kopi Soe sangat cocok bagi teman-teman yang tidak suka kopi. Es cokelat adalah menu best seller dari kategori minuman non coffee. Perpaduan fresh milk dan coklat yang pekat membuat rasanya menjadi manis dan segar. Menu ini sangat cocok bagi teman-teman yang pecinta cokelat.

3. Kopi Rum

Menu yang satu ini juga tak kalah favorit dari menu yang lain. Kopi rum adalah menu yang memadukan single espresso bersama fresh milk dan sirup rum. Perpaduan antara ketiganya membuat minuman ini terasa unik namun tetap tak menghilangkan cita rasa kopinya. Tak perlu khawatir bagi teman-teman yang muslim, karena sirup rum yang di sediakan di tempat ini adalah sirup rum halal yang tidak mengandung alkohol.

4. Kopi Soe Goela Merah Double Espresso

Bagi pecinta kopi, single espresso mungkin tak terasa pekat di lidah. Kopi Soe juga menyediakan menu double espresso bagi teman-teman yang suka cita rasa kopi lebih kuat. Perpaduan gula merah dan double espresso membuatnya terasa lebih strong. Krimer dan susu yang terkandung dalam menu ini juga menjadikan kopi ini lebih creamy.

5. Roegal

Rekomendasi dari Mimin adalah menu Roegal. Tak di ragukan lagi, Roegal adalah menu yang paling khas dari Kopi Soe. Menu ini juga merupakan varian menu non coffee. Menu ini adalah perpaduan dari susu dan sirup rum yang di sajikan dengan biskuit regal di atasnya. Renyahnya biskuit membuat rasa kopi ini jadi lebih unik dan menarik.

Selain Roegal original, ada varian menu regalyang lain. Coffee Shop juga menyediakan menu Kopisoe Roegal dan juga Soekelat Roegal. Kopisoe Roegal merupakan menu Roegal yang di padukan dengan single espresso, sedangkan Soekelat Roegal adalah meu Roegal yang di padukan dengan coklat. Menu ini cocok bagi pecinta kopi dan coklat yang ingin mencoba varian menu Roegal.

6. Kopi Soe Double Espresso

Selain itu, ada juga menu Kopi Soe Double Espresso dengan kandungan kopi yang lebih tinggi dari Kopi Soe Goela Merah. Menu yang satu ini akan sangat pas untuk dinikmati saat pekerjaan menumpuk dan membuatmu harus tetap bertahan untuk menyelesaikannya.

Segelas Kopi Soe Double Espresso ini akan membuatmu tetap bersemangat menjalani aktvitas harian. Perpaduan double espresso, fresh milk, krimer, dan gula merah akan membuatmu tetap bersemangat mengerjakan pekerjaan.

Nah, itulah tadi beberapa varian menu di Kopi Soe dan beberapa rekomendasi menu dari Mimin yang bisa kamu coba. yeman-teman bisa mendatangi gerai secara langsung atau bisa juga memesannya lewat aplikasi pesan makanan. Selamat mencicipi Kopi soe yah teman-teman!

Adminolio

Recent Posts

Keren Nih 11 Makanan Khas Bandung Yang Wajib Di Coba

Makanan Khas Bandung, Kota Bandung merupakan kota yang mendapat julukan “Kota Kembang” sekaligus “Paris Van…

17 jam ago

Wah ! Ini Dia 10 Oleh-Oleh Khas Lampung Yang Saat Ini Banyak Di Cari oleh Wisatawan

Oleh-Oleh Khas Lampung, Lampung adalah provinsi yang terletak di selatan Pulau Sumatra sehingga menjadi penghubung…

2 hari ago

Wow ! Ini Dia 10 Tempat Makan di Tangerang Yang Terkenal Enak Dan Worth It

Tempat Makan di Tangerang, Berada di Area Jabodetabek tidak akan terasa lengkap jika kamu hanya…

3 hari ago

Wah ! Ini Dia 11 Oleh-Oleh Khas Jambi Terkenal yang Wajib Kamu Beli

Oleh-Oleh Khas Jambi, Kota Jambi populer dengan salah satu wisatanya, yakni Danau Sipin Muaro. Kebanyakan…

4 hari ago

Nasi Tumpeng Kue Ulang Tahun Anti Mainstream Diganti dengan Nasi Tumpeng 2022 Aja Nih

Nasi Tumpeng, Hari ulang tahun seringkali identik dengan item kue ulang tahun. Merayakan ulang tahun,…

5 hari ago

Wah ! Ini Dia 7 Oleh-Oleh Khas Kediri yang Terkenal Jadi Favorit

Oleh-Oleh Khas Kediri, dengan segala potensi wisata alam yang di miliki mampu menarik perhatian wisatawan…

5 hari ago

This website uses cookies.